Jumat, 23 Oktober 2015

Menariknya Bersekolah di SMA

HAL YANG MEMBUAT SAYA TERTARIK DI SMA N 1 KOTAAGUNG

 SMAN 1 KOTAAGUNG adalah sekolah menengah atas yang bertepatan di kab. Tanggamus.Lampung. mungkin belum banyak yang mengetahui keberadaan atau nama dari pada

        SMA ini, ya, itu benar! karna sekolah ini berada di dalam gang yang jauh dari jalan raya dan tidak terlihat jelas identitasnya oleh orang yang lulung lalang. tetapi dengan siswa yang berkualitas dan sering mengikuti olimpiade atau event inilah mereka tau kalau SMAN 1 KOTAAGUNG berada. apalagi dengan siswa siswi nya yang berkualitas dan berprestasi di Sekolah dan di luar sekolah, baik akademi maupun tidak. Apakah kalian ingin mengetahui lebih jauh tentang sekolah ini? simak terus deskripsinya ya.. 
 


      SMAN 1 KOTAAGUNG berada di jl. bayangkhara. kec.Kotaagung. kab. tanggamus. Lampung.
sekolah ini memiliki banyak sekali gedungnya plus.. ekstrakulikuler yang lengkap, walau ada yg gak ada si???? hehehe...
ada sekitar 7 gedung, 3 bertingkat. Aula. disini juga ada masjidnya, jadi kalo dhuhur mau sholat tinggal ke Masjid. kenapa sekolah membuat masjid dibandingkan Musholah? pertanyaan yang bagus, karna mayoritas siswa dan siswi beragama islam. jadi, buat nampung siswanya untuk sholat, biar pas gituuu..
oh iya.. di sekolah ini dilengkapi dengan taman yang luas. jadi, kalo istirahat bisa nongkrong disana. ada yg lainnya seperti lap komputer, lap biologi, lap kimia, ruang kesenian, ruang osis, ruang papala( pecinta alam), dan masih banyak ruangan lagi yang lainnya. ada sekitar 55 guru, dan 653 siswa loh!!
berarti peminatnya banyak kan.
   
       Nah! itulah yang dapat saya deskripsikan, walau cuma sebagian. tapi dengan adanya sedikit informasi ini, saya kira adek-adek yang masih SMP minat gabung ke sekolah ini. yak, itu saja yang dapet saya sampaikan.
DIMAS OUTT....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar